Masih Berharap

Menjelang menyelesaikan jenjang s1.. Aku memiliki beberapa keinginan yang sampai sekarang belum terealisasikan.. Hanya 3..

Pengen naik gunung..

Nonton konser..

Nonton bola di stadion..

Hmh.. kalau mana yang pengen banget.. ya ga tau juga.. sama-sama pengen soalnya,,

Di awal tahun kemarin lumayan mendapat berita yang wow lah.. Timnas Belanda bakal ke Indo.. gimana ga wow coba, kalau Van Persie ikutan kesini, hehe..

jadilah keinginan yang no 3 itu mengebu-gebu.. Bulan lalu malah udah rencana beli tiket pre order.. tapi ternyata uang lah yang bicara.. ga ada.. biarlah.. toh diskonnya cuma 15 %..

Sewaktu pencabutan undian tempat PKP, berharap banget yang namanya dapat Balai POM Jakarta bulan pertama, tapi ternyata cuma ada bulan ke 2.. jadi ya.. gimana giu…

Terus, sekarang tinggal menghitung hari lagi..

Pengen? masih.. Tapi entahlah.. melihat kenyaaan yang ada kok jadinya malah begini…

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on May 31, 2013, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: