Ujian Semester Kali Ini

Yak, masa-masa indah belajar sambil menung-menung telah habis..

Mulai besok hingga hari terakhir ujian diisi ujian yang parah-parah, yah sebut saja Farmakoterapi, well, salah satu mata kuliah yang akan kuajak berdamai sebenarnya..

Besok ada ujian Farmakoterapi, well, entahlah ya, semoga saja bisa memahami apa yang harus dipahami malam ini..

Keesokannya ujiannya duet.. pagi ujian Teknologi Sediaan Farmasi dan siangnya ujian Manajemen Farmasi.. Humh… belum kebayang apa yang akan terjadi besok.. secara Manfar baru belajar finance aja, teorinya belum digarap, dan TSF, ga kalah parah… 11-12 lah, beda-beda tipis..

Hari terakhir ujian, duet belum berakhir, pagi ada Farmasi Industri, dan siangnya Ilmu Komunikasi.. wadew, Ngebayangin materi ilkom yang sebanyak itu udah ga pengen aja.. ujian semua dosen pengampu disatuin hari itu, gimana kagak banyak coba..

Tragis aja..

Ya, masih berusaha mempertahankan kelangsungan hidupku di tengah-tengah ujian dengan memaksa materi ujian itu masuk ke otakku.. yah, tidak ada tawar-menawar lagi kan ya..

ujian akan tetap berlangsung siap atau ga siap peserta ujiannya..

Ya… Semoga semester ini berlalu dengan baik..🙂

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on May 14, 2013, in My Colourfull Days. Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. puk..puk.. yaaa.. ujiannya banyak banget!! brsamaan lagi, duh! kalo gue yang ikut ujian bisa kering otak gue, hehehe :-p

  2. Semangat Mut, aku mendukung dari belakang.. heheh😛

  3. Hehe.. iya nih mut, aku jadi malu.. tu dah aku update, sekalian layout nya aku reborn.. btw setelah ujian PKP lagi ya? Cepet baget, rasanya baru kemarin masuk.. *peace

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: