Transisi Kurikulum (Lagi)

Ya, lagi-lagi terlibat dengan kurikulum baru dan masa transisi.. mau diapain coba kalau udah kayak gini.. mau ga mau ya harus dijalani toh.. Yak.. dimulai dengan positive thinking, melihat dari sudut pandang lain, dimulai dengan senyuman dan harus diakhiri dengan senyuman.. *bijakmode:on

Dulu pernah mengorbankan yang namanya liburan panjang demi yang namanya Semester Pendek, bukan ngulang, tapi satu angkatan pada ngambil baru semua, demi perubahan kurikulum, ya, kalo ga, demi apa lagi coba…

Sekarang, apoteker pun kembali bertemu dengan yang namanya perubahan kurikulum, masuk di masa transisi gitu ceritanya, semester pertama ngikut kurikulum yang lama, semester baru ngikut kurikulum yang baru.. jadi nano nano gitu ya…

Pada mulanya, mengikuti kalender akademik kampus, OK, ga ada liburan panjang, cuma dapet libur lebaran aja.. Asumsinya, libur dipangkas, berarti ntar nambah cepet dong ujiannya (*sok oke), cepet juga dong jadi apotekernya.. Nain!! karena kurikulum baru make satu semester buat kuliah dan semster seanjutnya buat PKP.. haha. jadilah kami yang separo jalan ini semester depan mengikuti masa semester normal.. Jadi tercabik-cabik deh tu angan ujian Januari, karena pada kenyataannya nanti Januari baru mulai PKP…

Tapi, ya kayak opening statement di atas saja.. lihat dari sudut pandang yang berbeda.. ga semuanya jelek kok.. Mungkin hanya sebatas pengorbanan masa liburan *rasanya sampai saat ini aku ga pernah ngerasain libu tahun ajaran baru😦

kalau mengikuti jadwal yang sekarang, wah, bisa tepar setiap saat, berkejar-kejaran dengan tugas, tugas yang menurut aku bukan banyak lagi, berlebih-lebih.. ya bukan berarti ga bisa dikerjain, tapi kadang ngerasa kualitas akhirnya itu lho… Trus jadi punya waktu lebih untuk belajar lagi.. ya.. berdamai dengan segala farmakologi dan farmakoterapi lah..

Yah, semoga jadi punya waktu untuk sekedar menarik napas, lebih maksimal dalam belajar dan tugas.. yang semester ini kalau aku pribadi ga sempat banget.. karena begitu pulang ke kost, badan ini sudah minta istirahat.. dan tentunya buat jalan-jalan..🙂

Ya, I knew you were trouble when I walk in, tapi ya, toh trouble is friend, dan pada akhirnya everybody happy😀

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on May 13, 2013, in My Colourfull Days and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: