Penting Banget si Rai*a?!

Dapet SMS mengatasnamakan dari SUNS*LK..
pada dapet kan?!

“Sudah lihat iklan Suns*lk Rai*a kan? Menurut kamu sebagai wanita Indonesia, perlu diwarnain ga ya rambut Rai*a? Balas pro hitam atau pro warna. Kirim ke bla bla bla”

Siapa sih si Rai*a? Penting banget ya tuh Rai*a.. Biasa aja dong… haha..

Heran aja, siapa sih rai*a, sang duta Suns*k ini.. sampai segitunya.. kayak semua orang tau siapa ini Rai*a… Positioningnya kagak masuk.. orang terkenal aja kagak, tiba2 jadi sok penting gitu #menurutsaya

Rada heran dengan asal-usulnya Rai*sa yang tiba-tiba jadi orang sangat penting.. Anak presiden kah? Sampai untuk mewarnai rambuatnya aja jadi urusan “wanita Indonesia”? atau ga bisa ngambil keputusan sendiri?!

Tapi menurut aku sepenting-pentingnya Rai*a buat suns*lk, masih ga penting-penting banget tuh..

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on April 30, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: