Trip to Jambi

Okeh.. saya kembali ke dunia maya.. Setelah malang melintang dalam dunia mimpi :p

Kali ini biarlah kita bicara tentang pernikahan.. Berat? Tidak kan?! Bukan pernikahan saya bytheway.. pernikahan salah seorang kawan yang saya hadiri.. Jadi, ga tau tuh dimana letak beratnya.. haha..

Yah.. kembali ber aku-aku aja dah…

Rencananya.. ga niat pergi.. beneran.. ga punya uang.. ga ada anggaran untuk kesana.. Tapi dengan berbekal sedikit rayuan dari yang pasti pergi, dan hmh.. uang yang turun dari langit.. aku berangkaaaat! Terimakasih buanyak kepada salah seorang yang berandil besar hingga aku dapat pergi.. :p

Akhirnya aku di plot ke rombongan pagi, katanya… diminta stand by jam 06.30.. wow… jam sarapan tuh.. Dan karena jam drivernya brenti -ada masalah sama mobil ding- baru dijemput jam 8.. Yah, maaf lah kalau aku request tempat duduk di samping jendela.. alasannya daripada keluar isi perut aku kalau duduk di tengah :p

Udah ah.. upload foto walimahannya aja..

Lia's Wedding (1)Berlari dari meja makan untuk berfoto setelah akad…

Lia's Wedding (2)no comment…

Lia's Wedding (3)

Aku ga tau lah apa rasa sedotan air mineral..

Lia's Wedding (8)Grup nasyid yang aku lupa apa namanya..

Lia's Wedding (7)Penggembira jilid 2 plus raja dan ratu sehari

Lia's Wedding (9)Niatnya foto angkatan aja, tapi jadinya mix deh.. (eh…)

Humh.. selanjutnya siapakah?!

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on January 21, 2013, in My Colourfull Days and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. trip to jambi yah? saya malah tinggal di jambi😉

  2. walah jadi inget belum nyamperin siyul yang udah menghubungi dari awal semester lalu #tepokjidat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: