Jadi Ngilang Aja Lagi Ya?

Tadi iseng ngampus.. ngapain ya.. hmh.. ada sesuatu yang harus di cek..

Bosen di rumah juga..

Kampus sih sepi-sepi rame gitu.. Sepi karena dosen lagi ngomprein calon Apoteker..

Rame, karena yang lagi berburu dosen buanyak…

Dan aku.. mungkin orang yang ngumpet dari dosen tertentu..

 

Ada wajah-wajah baru yang memakai baju putih yang trademark milik apoteker..

Pertama, mikirnya, paling juga anak klinis yang mau atau dari rumah sakit..

Turun ke lantai satu.. kok rasanya makin banyak.. dan rasanya wajah-wajah ini bukan wajah anak klinis de…..

Setelah dipikir-pikir.. kan aku yang ngilang dan sok tak peduli…

Itu kan wajah kelas apoteker yang baru..

 

Dan sampai pada perbincangan yang cukup dihindari, hehe

Mut, kok ga pake baju putih?

Ga ngambil apoteker ya?

Kok ga ikut kuliah?

 

Nah Lo..

aku mesti jawab gimana coba…

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on January 15, 2013, in My Colourfull Days and tagged , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. Ya udah,, sepertinya bilang saja kalau “Belum minat untuk tamat..”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: