12-12-12 Angka Cantik?

Ga ngeh kalau hari ini tu ‘tanggal cantik’ 12 Desember 2012, atau 12-12-12. Tiga angka kembar. Mungkin karena itu disebut cantik?

12-12-12 sepertinya merupakan salah satu topik berita hari ini, kehidupan baru rasanya yang jadi ide utamanya. Pernikahan dan kelahiran. Humh.. Congratz btw.. Ada yang minta caesar dan ‘pesan tanggal’ dari jauh-jauh hari biar anaknya lahir di tanggal ini.. sepertinya aku harus bilang wow..*siiiinggggg -hening-

Btw… aku ga tau dimana letak cantiknya.. atau aku memang ga tau bagaimana konsep angka cantik itu sebenernya.

Dari dulu sampai sekarang angka yang aku anggap cantik ya angka yang aku suka, biasanya 5, 26, 13, atau paling banter angka yang ganjil.

Angka 5. Alasan yang paling kuat kayaknya karena aku lahir bulan 5. Alasan lain? mungkin karena power ranger yang pertama aku tonton anggotanya 5 orang. Hubungannya?  Entahlah, yang jelas aku dulu sudah ngetem di depan TV sebelum power ranger mulai. Well, seiring berjalannya waktu, ternyata pembimbing 1 aku pun lahir di bulan Mei.

Angka 26. Ya… kenapa ya… Aku suka angka 26 kayaknya belum mendarah daging kaya angka 5. Simpelnya, aku lahir tanggal 26. Ribetnya? semuanya dimulai ketika aku tau seseorang yang aku suka -well, anggap angin lalu- lahir  tanggal 26, meskipun bulannya beda. Yah. ternyata yang sama cuma tanggal 26-nya.

Angka 13. Wah, orang yang aku suka itu dimana-mana pakai nomor 13 mulu. Dah pindah-pindah pun masih pakai nomor 13. Well, kegilaan ini dimulai ketika aku berumur 12 tahun. – lupakan!-

Angka ganjil. Ga tau. Sebelum kegilaan dengan angka 26 dimulai, untuk setiap nomor hp yang aku punya, ga jauh jauh dari angka 3, 5, 7. jangan tanya kenapa, aku ga tau. Sampai sekarang rela muter-muterin counter untuk ncari nomor HP yang ‘cantik’ versi aku.

Setelah ngalor ngidul ga jelas juntrungannya,,,

Mari diambil kesimpulan.. Aku masih ga ngerti kenapa angka 12-12-12 dikategorikan sebagai angka cantik. Rasanya 12-12-12 masih disinari oleh matahari yang sama.

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on December 12, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

