Me vs Diet

Humh.. tujuan nulis disisni ya cuma satu.. buat tereak-tereak disini.. Yah, kalau tereak di dunia nyata ntar disangkain ga waras lagi..

Beberapa dekade belakangan ini, globalisasi dimana-mana.. Yah.. terlepas baik atau tidaknya.. Kita sama-sama merasakan lah.. Tentunya ada kesimpulan yang diambil secara umum, ada juga yang personal..

OK, akhir-akhir ini disini -Padang, red- terkenal suatu produk nutrisi. Well, aku ga punya masalah dengan itu.. Dan lahirlah para aktivis ********* ynag mempromosikan produknya dari sabang sampai merauke.. Actually, masih bukan masalah buatku… Produk ini juga digunakan sebagai sarana diet.. nah ini dia masalah aku… Diet.. pada Diet.. Haha, ntahlah.. mendadak semuanya jadi serba absurd.. Yah.. silahkan berpendapat sendiri…

Okeh.. apa pun itu.. kalau diajakin aku  juga kagak mau.. dengan berbagai alasan..

#1.Aku itu suka makan.. Rasanya hingga saat ini belum ada masalah sama adaptasi makanan.. Kalau ada makanan ya dimakan, kalau ga ada ya dicari.. I love to eat..

#2. Aku ga gemuk-gemuk atau ga kurus-kurus banget deh. Kalau ada yang bilang kurus ya diiyain, kalau bilang gemukan ya diiyain juga. Lagian.. ga ngefek.. kalo laper ya makan.. kalo males makan ya ga makan..

#3. Rasanya aku lebih suka menghabiskan uangku untuk membeli makanan daripada untuk menahan makan.. apalagi untuk membeli produk untuk diet.. yang notabene harganya ga murah lah ya.. Too much la ya…

#4. Humh.. Rasanya tidak asing mendengar “Berhenti makan sebelum kenyang….”, “Isilah sepertiga perutmu dengan makanan….”

#5. Rasanya energi yang masuk ≈ energi yang keluar.. Mulai dari ngerjain tugas -kadang-kadang- sampai menghayal sekali pun..

#6. Ironi adalah ketika dokter barat seakan berlomba-lomba membuka tabir manfaat puasa bagi kesehatan, namun seakan diabaikan dengan menggunakan berbagai metoda dan produk dengan berbagai klaimnya juga.

#7. Rasanya ga ada seleksi berat badan untuk masuk syurga..

 

This is the end of this chapter….

 

 

 

 

 

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on November 28, 2012, in Shoutbox!!! and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Apakah itu herba****? Milk****?
    Aha, sepertinya saya pengen belilah tu produk, tapi gak rela gitu kalau uang sebanyak itu untuk beli produk yang demikian..

  2. Actually, pada dasarnya ga masalah dengan produknya..
    Intinya hati ini terganggu.. Dengan berbagai alasan.. Apalagi kalau semata-mata demi penampilan.. Not worth it banget..#menurutsaya
    jelas aja kamu ga rela, wong kamu itu orangnya perhitungan banget, alias pelit kan?

  3. bermanfaat artikelnya.,sukses selalu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: