Daily: Download!

Setengah hari ini kuhabiskan dengan mendownload sebuah video di youtube. Ukurannya lumayan lah, 880 sekian KB. Cukup untuk memunculkan warna merah di kapasitas hardisk yang semakin menipis. Kecuali ada yang merelakan uangnya untukku, cicilan beli hardisk maybe…

Yeah.. 3 days ago I found this video, and.. well, aku mau punya video ini di leptop aku! Biarlah ku rela menghapus berbagai file yang sukar merelakannya untuk dihapus. Dan dengan kecepatan internet yang rata-rata hanya 50 KB/s, dengan penuh harap aku menunggu selama lebih kurang 4 jam belakangan ini.

Sumringah mendapat laporan video sudah 100 % complete. And you know something? Dari video berdurasi 1 jam 37 menit ini, aku hanya bisa menyaksikan sekitar 10 menit lebih saja! Sisanya aku hanya melihat layar hitam!!!

Arrrgggghhh…..

Tanya kenapa?!

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on October 30, 2012, in Shoutbox!!! and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

