Hobby : Pelesiran Gratis

Mungkin itu seharusnya yang terisi di CV anggota DPR RI kita.

whee… nggak tau ya.. ngerasa sakit hati aja baca berita orang pelesiran, dengan alasan yang nggak masuk akal, pakai uang negara, lengkap ma keluarga pula. Kalau pakai uang sendiri mah kagak papa, lha ini, haduh.. ditambah tanpa rasa bersalah. perfect dah..

Ada ga sih alasan pelesiran anggota dewan yang masuk akal? Rasanya hanya orang-orang yang “sejenis” saja yang menyetujui tamasya gratisnya anggota dewan. Beberapa milyar dalam sekejap lah istilahnya.

Kunjungan kerja yang terbaru, “kunjungan kerja” ke Turki dan ke Denmark. Untuk apa? belajar bikin lambang PMI Indonesia. Lawak banget la….Belajar bikin lambang.. ujung-ujungnya ketangkep mata lagi jalan-jalan di atas kapal di Denmark (baca disini). Paling-paling ntar ditanya ngeles lagi…

Penting gitu.. Katanya ga mau bikin undang-undang kucing dalam karung. Tapi, keliatan banget ngelesnya (baca disini,  disini, atau disini) Kayaknya, kita deh yang kucing dalam karung, tu..ketahuan deh kualitasnya anggota dewan.. semakin hari semakin-semakiiiin saja. Udah hampir 2014 mungkin ya, soalnya kemungkinan dipilih kecil si.. udah ketahuan ngabisin uang rakyat..

Total dan juga ga sedikit lah, cuma 1.3 milyar (baca disini).  Dikit kok, cuma satu. Lebih sedikit dibandingkan dana yang dipakai jika Denmark atau Jerman yang melakukan kunjungan kerja ke Indonesia. Yah, jelas saja.. bandingkan aja pendapatan penduduknya. beda kan. jauh pula. Lagi-lagi, bukan perbandingan yang masuk akal.

Ha.. ha.. dan saya mulai tertawa skeptis

Aku tidak merasa aku benar-benar waras, tetapi, ada yang lebih gila dibandingakn akuuuuuuuu

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on September 5, 2012, in Shoutbox!!! and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: