Iklan Produk Sh*rp Terbaru Itu

TV oh TV..

dahulu dikau sarana hiburan bagiku..

tapi sekarang, sangat mengganggu..

 

Dulu.. waktu aku lebih kecil -sekarang masih kecil juga kok ^^-

Buat aku pribadi, TV itu benar-benar tempat melarikan diri dari namanya yang belajar.. tempat melepas lelah sepulang sekolah.. tempat menghabiskan hari Ahad, paling tidak sampai tengah hari..

Sekarang? Jangan ditanya.. kadang-kadang rada sakit nih mata lihat TV.. Acaranya nggak nggenah. Ga cuma acara ding, Iklannya juga banyak yang ga nyambung lah ma produk.. Jangan ditanya yang mana.. Semua bisa menilai..

Pulang kemarin memutuskan untuk menitipkan laptop ini pada seorang kawan, -well, terimakasih banyak-, sehingga perhatian lumayan tercurah di blackbox itu. Hehe, tiba-tiba musik dangdut mengalun.. dan entah apa-apa yang ditampilin disana.

Ada iklan mesin cuci.. Dolphinwave gitu.. dan diiklankan sama orang yang lagi entah ngapa-ngapain itu. haha.. weks banget dah.. Kirain bukan merk terkenal, ternyata.. Wah, jatoh pamor deh ni merk dimataku.. Perasaan dulu iklannya ga ada yang macem-macem..

Mencoba bereksperimen mungkin, dan turun kasta..

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on September 2, 2012, in Shoutbox!!! and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: