Kembali “Menggila”

Sekilas ingat hari Ahad kemarin, sejujurnya, datang ke acara SemNas untuk satu prioritas yang aneh, berfoto bareng pematerinya. Haxhax. Sedikit aneh -atau banyak?- memang. Tapi Alhamdulillah, ilmunya diserap juga kok.

Seminar apaan sih?

IAI Sumbar ngadain semnas dengan tema “The Road of Pharmacist to the Optimal Clinical Pharmaceutical Service”. Menarik kah? Hmh..jujur harus diakui menarik sekali. Terlalu banyak yang miss saat ini, jika melihat dan dibandingkan dengan fungsi ideal, mungkin bisa dibaca peran yang sebenarnya. Well, this is not my main topic..

Pagi-pagi, Alhamdulillah ketika Mr. Wasif belum sibuk, datanglah kesempatan itu.. ^^, Sebelumnya ada ucapan terimakasih untuk Kak Rita, sebagai fotografer pagi itu, hehe

Tapi, karena ditakutkan akan ada yang iri *lagi2 kegilaanku pagi itu membuat peserta yang sudah hadir meminta foto bareng juga dan masih dilanjutkan pada akhir acara, mari kita upload foto yang lain sahaja.. Foto ini diambil setelah kuliah tamu di Gedung Pascasarjana..

Hmh.. well, something comes to mind….

Dalam usia yang masih muda (kelahiran 82), single, beliau begitu produktif. bahkan, titlenya saja lebih panjang dari namanya. Nama beliau Syed Wasif Gillani, kalau ditambah gelarnya jadi Syed Wasif Gillani, B. Pharm, RPh, M. Clin Farm, Ph.D. Panjang ya……*iri mode: On

Untuk yang mau mencari cv beliau, mungkin bisa dicek di website USM (Universiti Sains Malaysia), bisa di cek disini.  Atau ketik aja namanya di google, sepertinya akan bertebaran paper atau jurnal Mr. Wasif dan, atau malah bukunya, yang aku yakin ga bakalan murah. If, aku punya satu saja, aku yakin aku bakal mengejar-ngejar beliau dalam rangka book signing.

Whew, jadi teringat kata pak Deddi memotivasi kami, “kalau sudah masuk ni kaki, ya sudah masukin aja keduanya, ibaratnya udah terlanjur masuk di Farmasi, ya sudah, jangan tanggung-tanggung, saya harus jadi ahlinya di farmasi ini”-lebih dan kurang seperti ini-. Agaknya kata-kata ini harus dipatri kuat-kuat, dan jangan sampai lepas, tidak boleh! Buktinya beliau sekarang salah satu guru besar di Farmasi Unand, full spirit, dan selalu menularkan aura positif ke sekitar beliau *diharapkan tidak ada bantahan untuk ini.

Okeh, sejujurnya ada dilema di sini. Dan jujur lagi, aku belum menentukan jalan yang akan ditempuh ke depan, hmh.. sains kah, teknologi kah, atau malah klinis. Dan mengikuti pemaparan Mr. Wasif beberapa hari ini, mau tak mau aku mulai melirik ke klinis *belum curi-curi pandang, apalagi menoleh. Yang jelas, saat ini, biar ku selesaikan dahulu S1 ini dan melanjutkan ke profesi apoteker.

Berjuta langkah ke depan selalu dimulai dengan jejakan pertama bukan?

Aku masih ingin maju dan akan terus maju!!

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on March 14, 2012, in My Colourfull Days and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: