Salam Blogwalking

Iseng sekedar iseng pada awalnya..

Pengen liat-liat blog yang masuk ke top-100 blog Indo.. tapi ujungnya keterusan sampai top 300, dan begitulah.. dan begitulah.

Hmh.. menarik, jauh lebih menarik dari blog saya ini tentunya. Ada beberapa (baca : banyak) yang aku suka, dan kutambahkan pada menu bookmarks, yah, biar gampang dicari kalo lagi pengan baca-baca, sumthing new, sumthing different.

 

Semenarik apakah?

Menarik menurut saya..

Mulai dari yang full-colour, sampai yang simpel, tentu penampilan mempengaruhi minat membaca, tapi kan, yang dibaca isinya kan ya.. bukan liat covernya ^^

Hmh,, tentunya bukan blog yang memuat artikel yang copas beruntun, walau dari media, karena aku lumayan hobby juga buka-buka berita, yah walau pun cuma baca headlinenya, maaf untuk “tukang copas yang baik hati”. Bukan juga blog fashion, menurut aku, fashion itu not my thing banget. Blog mereka memuat cerita pribadi, opini pribadi, yang dikemas dengan menarik #menurut saya.

Well, setidaknya ketika nanti sedang suntuk, aku sudah punya alternative pelarian ^^

Salam Blogwalking..

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on March 2, 2012, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. mampir juga ah..

    kalo tujuan awal saya ngeblog sih buat latihan nulis aja, biar gak kaku.. sapa tau bisa jadi penulis, haha… amiin..

Leave a Reply

