Nonton Bola Lagi

Hi everybody…

Ternyata akhir-akhir ini aku rajin posting yak.. ^^ *semoga ada yang baca

Hmh, hari ini terasa melelahkan.. haha.. petualangan dimulai dari kost >> RSUP M. Djamil >> Fakultas >> Gedung E >> Labor >> Gazebo MIPA. Fiufh…

Sebenarnya pengen posting tentang Kunjungan ke Laboratorium Farmasi oleh siswa/i SMAN 13. Tapi ada sesuatu yang mengurungkanku. Aku memilih untuk posting tentang penantianku melihat seseorang menari di lapangan. Walau ternyata tak tersampaikan. Mungkin lain kali…

Di tengah-tengah rasa inginku untuk mengarungi samudra mimpi dengan segera, tak lupa kujalankan rutinitasku, buka okezone, kompas, detik, yah, sekedar mengetahui update di luar sana. Mengetahui apa yang belum diketahui, terlebih hal yang menarik sangat menyenangkan bukan?

Well, sampailah aku pada bola “Finale Munich”, yup! Bola keluaran adidas yang merupakan bola resmi partai final  Liga Champions. Hingga sampai pada kalimat “…bola tersebut akan melakukan debut di babak 16 besar yang digelar Rabu (15/2/2012) dinihari ini”.

Panic!! Tidak membeli SOCCER selama dua mingu berturut-turut membuatku tidak memiliki update-an informasi rupanya.

Searching.. Searching..

Dan wow! ternyata pertandingan yang disiarkan live adalah Leverkusen vs Barcelona. hatiku memekik histeris! Alhamdulillah, ada kesempatan untuk menonton…

Dan aku pun tertidur..

. . .

Alhamdulillah aku bangun ketika pertandingan baru saja dimulai, namun olala.. memakan waktu lebih dari 15 menit untuk menggoyang-goyang adaptor hingga monitor ini mngeluarkan gambar yang sangat aku suka. Terang. Jelas. Hijau! *rumput yang terlihat

 

Hmh..  mata ini terus melihat ke arah monitor.. mencari.. dan terus mencari..

Aku tidak menemukannya!

Sejenak aku merasa gila.

Ketika bukan starter, mungkin pemain pengganti, mungkin di leg kedua, mungkin di lain waktu..

 

Pertandingannya menyebalkan! haha, totally defense! Yah, apa pun yang terjadi, Barcelona tetep tim yang kuat ya. Aku pun tak meragukan hal itu. Aku jadi frustasi ketika melihat pemain Leverkusen tak mampu berbuat banyak *emang siapa aku???

Kalau ngelihat laga yang tadi, wuih! Beda banget ma laga Madrid vs Barca yang kusaksikan beberapa waktu yang lewat. Mungkin memang Madrid kasar banget waktu itu ya mainnya, atau entahlah..

Kalau ditanya tentang Leverusen, wah, mungkin aku ga tau apa-apa ya. Tapi aku tau beberapa nama dari laga pagi ini.

Namanya Leno, entah siapa. Ih.. aku suka… haha.. Walaupun kebobolan 3 kali, tapi whatever la… Menurut aku dia melakukan penyelamatan yang lebih banyak. Lawan Barca gitu loh.. Ketika dia harus jempalitan untuk menghalau bola yang mungkin tertarik untuk bersarang ke gawangnya. Aku suka.

 

Bahkan sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan pun, ternyata aku tak dapat meihatnya.. mungkin lain kali.. di lain kesempatan..

 

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on February 15, 2012, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

