Pindah Labor, Selangkah lagi?? Alhamdulillah

Hmh… dengan berbagai kendala yang telah dihadapi dan dilewati.. akhirnya tiba pula saatnya bagiku untuk pindah labor. Laboratorium yang menjadi tujuanku selanjutnya adalah Laboratorium Mikrobiologi.

 

Baiklah.. Baiklah..

Begini Ceritanya.. Sedikit panjang sebenarnya..

Hmh.. ada hampir 3 minggu ku hidup tanpa merotary fraksi aku, yah, karena penyakit yang diderita Distillator Chiller yang entah kenapa tiba-tiba mandek. Hari-hariku pun diisi dengan “bermain” bersama corong pisah.

‘Menghindari’ pergi ke fakultas, karena Bunda -panggilan kami untuk Pembimbing aku-  pasti akan bertanya, “Gimana kerjanya? sudah sampai mana?” dan hanya bisa ku jawab dengan senyuman manis..

Diiringi dengan satu kabar yang sedikit mengecewakan sebenarnya, untuk banyak pihak, termasuk aku, dan pembimbing aku tentunya. Yup! Proposal PKM-P yang dikerjakan dengan kembali mengubah judul penelitianku ini, tidak tembus saudara-saudara. Dan aku, mungkin terlebih Bunda sangat upset mengingat penelitian aku ini memakan dana yang cukup besar.

Hingga tiba telepon itu, pada pukul 6 pagi. Selama ini, jika dihitung secara statistik, Bunda lah yang lebih banyak menelpon aku, daripada aku menelpon Bunda. Intinya, kita ubah aja pola penelitiannya, kan nanti dana yang banyak itu dana yang di rumah sakit, jadi kita uji dulu pake SA yang sensitif, baru nanti sampel yang aktif kita uji di rumah sakit sama bakteri yang resistennya. Terimakasih Bunda😀

Meninggalkan ruang 3 x 3 yang telah ku huni selama 4 bulan terakhir, hmh.. ada rasa kehilangan (?). haha, mesti menghadapi dan beradaptasi dengan ‘penghuni’ asli labor.

Hmh.. setelah ini menyisakan satu tempat lagi yang harus kudatangi, Laboratorium RS. M. Djamil, yah.. terminal  terakhir laboratorium yang akan kusinggahi. Amiin..

Semoga Lancar ke depannya..

Langkah ke depan selalu diawali dengan langkah pertama ^^

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on February 6, 2012, in Menapaki Tugas Akhir and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. wah, kyakny kmu adem ayem aja tuh d labor….bgus y interx kmu, cpet deketny, hehe
    skrg udh d mikro y mut?
    mga lancar aja y dan keep smile…^_^

    oya, udh ganti y header nya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: