Kick Andy Unand Off Air Edition

Tiba-tiba acara Kick Andy menjadi perbincangan seantero Unand, apalagi kalau bukan acara Kick Andy Off Air. Temanya tentang “Lentera Jiwa”. haha..

Jarang-jarang ngikutin agenda-agenda “besar”, dan entah mengapa tergerak untuk mengikuti acara ini. Tema menarik, tapi itu menurut saya. mungkin lentera jiwa yang menuntunku untuk mengikuti acara ini. Mungkin karena sedang terjangkit penyakit galau*btw, lagi musim galau sekarang. Nonton acaranya di TV aja ga pernah.

Dan wow, antusiasme warga Unand besar sekali. Mulai dari waktu ngambil tiket. Aku yang menyempatkan datang lebih awal aja udah ngantri, padahal itu mencuri waktu-waktu laborku *gaya. Waktu acara jangan ditanya. Sangat padat. Aku yang lagi-lagi dateng lebih awal dipaksa dan terpaksa berhimpitan mengantri masuk. Dapet seat di belakang juga. Artinya ada yang lebih antutias dari aku.. haha..

Hmh..

Dengarkan kata hatimu. Itu kali ya.. yang jelas, dalam melakukan suatu kegiatan ya jangan setengah-setengah, apa ya, nilai kepuasan hati munkgin namanya. Ketika kita menekuni bidang yang kita suka, dengan sungguh-sungguh, jangan lupa ikhtiar dan do’a, INSYAALLAH, barokah. Bukan hanya ilmu jika masih kuliah, uang jika kerja, namun ada ruang dalam relung hati yang ikut terisi.

hehe, begitu sepertinya.

Mari dengarkan lentera jiwa kita, tentukan pilihan, tetapkan hati, bulatkan tekad, kerja keras dan sungguh-sungguh, iringi dengan ikhtiar dan do’a. Mengutip dari ‘Jalan Cinta Para Pejuang’ karya Salim A. Fillah, “Kita bisa lari dari takdir Allah yang satu ke takdir Allah yang lain, dengan takdir Allah pula.

Cintailah apa yang kamu kerjakan, dan kerjakanlah apa yang kamu cintai.. ^^

 


Unand dan sunset-nya

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on January 26, 2012, in My Colourfull Days and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: