El Clasico this Morning..

Uda lama ga nonton bola dan tadi pagi nonton el clasico gitu.. buat nemenin sahur.. *entah sahur yang nemenin nonton ^^

And wow!! Hahaha.. rada ngebosenin, karena pada defense kali ya.. *menurut aKu….

Aku si ngarepnya ada yang brantem2 dikit gitu.. hehe.. kan seru tu.. hampir si tadi.. Fabregas ma Alonso… tapi Fabregas dah ditahan dulu ma Iniesta.. kalem banget Iniesta ni..

Jarang-jarang aku ngedukung si Madrid.. eh malah kalah.. menyedihkan..

bosen juga liat barca di puncak mulu..

Well, aku punya hasil tersendiri.. untuk aku..

Peringkat orang yang aku benci no 1 di Madrid bergeser, kalau sebelumnya ditempati oleh Ronaldo dan Kaka, sekarang ganti!! Berpindah ke Pepe! Mainnya kasar banget.. ngeri aja aku litany.. kasian emain lawan yang di deket dia.. bisa kena sikut.. kepala.. lutut.. betis.. dll.. dll.. yang jelas banget keinget dia injak tangan si messi*entah sengaja atau ga.. apa2an itu, udah messinya dilanggar, pake diinjak pula… walau ga suka2 banget ma si Messi, tapi ngeliat ada yang kayak gitu ya nyebelin juga.. kenapa dulu Madrid beli nih orang ya…

Kasian yak jadi si Messi.. diinjak… ditendang.. wuih.. kalo aku dah bales tending deh.. aku aja baru liat satu pertandingan dah kasihan berkali-kali.. salam sabar aja lah ya.. Antara geregetan dan wow!!. Jadi pemain bola bukan orang yang dikit-dikit merengek minta lawan dikasih kertu kuning karena dijatohin..

Si Mou tadi keren aja.. dimataku.. kalau ditanya, siapa yang paling disuka di Madrid? MoU.. hehe.. dengan segala kontroversinya..

Oh ya.. selamat deh buat Barca.. dengan squad yang komplit gitu.. apa si yang ga mungkin..

Besok-besok kita nonton lagi ya..

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on January 18, 2012, in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

