Hanya ‘kan Indah pada Waktunya

Mahasiswa Tahun Akhir, sensitive ketika ditanya “kapan wisuda?” bukan tak ingin, hanya waktu saja yang belum tepat..mungkin hanya senyuman yang bisa menjawabnya.. Hmh.. ada rasa sesak sebenarnya..

Bukan ga suka akan keberhasilan orang lain, sungguh aku turut berbahagia, turut senang akan teman-teman yang semakin mendekati hari seminar hasil, kompre, ataupun hari wisudanya. Ada terselip rasa iri.. ternyata aku ingin juga mengikuti langkah itu.

Kesusahan itu ada, setiap hal yang dialami adalah kesusahan, jika kita tak mampu memanagenya.. bahkan bahagia pun kan jadi derita ketika kita lupa daratan. Alhamdulillah, susah itu makin lama makin bersahabat denganku.. mungkin saking seringnya mengunjungiku.

Saat ini yang menjadi perbincangan di labor adalah mengenai wisuda, seminar hasil.. waduH.. sakit kepalaku mendengarnya.. Walau jarak ke sana lebih dekat dibandingkan sebelumnya.. There is still so much to do. H0h0.. yang bisa dilakukan hanya pasang tampang stay cool…

Penyesalan? Mungkin ada sdikit sesal.. Tapi tak akan kembali memutar waktu.. Kalaupun bisa, semuanya tak akan sama seperti saat ini.. Tak aka nada suka dan duka seperti saat ini..

The one and only yang bisa dilakukan saat iini adalah mengerjakan apa yang bisa dikerjakan.. lebihkan sedikit dari orang lain.. semoga hasilnya nanti dilebihkan juga.. aAminnn

Segala sesuatunya akan indah pada waktunya.. hanya saja waktuku yang belum tiba..

 

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on November 21, 2011, in Menapaki Tugas Akhir. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: