Peletakan Batu Pertama Laboratorium Terpadu Farmasi Unand

Well, sejak menyatakan dan dinyatakan sebagai senuah fakultas, Fakultas Farmasi Unand masih belum memiliki gedungnya sendiri, masih di tempat yang lama, satu kompleks dengan Fakultas MIPA. kadang-kadang diledekin juga ma temen-temen di MIPA, masih numpang istilahnya.

But, actually.. dengan lahan yang seluas itu, pastilah ada jatah tersendiri untuk Fakultas Farmasi, dan benar saja, setelah pengajuan proposal yang berulang kali oleh pihak dekanat, terwujudlah cita-cita sebagian besar didambakan dan dinantikan oleh civitas academica Fakultas Farmasi. yup! proposal disetujui oleh pihak rektorat dan saat ini sedang dimulai penggarapan gedung laboratorium terpadu Fakultas Farmasi Unand.

Tepatnya hari ini, 13 September diadakan peletakan batu pertama gedung laboratorium tersebut. Rencananya prosesi ini akan dihadiri oleh Menkom Info, namun ternyata beliau berhalangan hadir, sehingga diwakilkan oleh Rektor Universitas Andalas, Bapak Dr. Ir. Febrin Anas Ismail. Acara ini dihadiri oleh PR 2, PR 3, dekan dari fakultas lain di Universitas Andalas, kepala jurusan/ Fakultas periode sebelumnya, dan dosen yang telah berakhir masa baktinya. Rangkaian acara ini disertai dengan penanaman pohon penghijauan di area lahan laboratorium. Tiga pohon pertama ditanam oleh Bapak PR II, Bapak PR III, dan Dkean Fakultas MIPA Unand.

Jadi, jangan heran dah, kalo tadi dekanat fakultas farmasi itu sempat kosong selama lebih kurang 3 jam. Wuih,yang mau berurusan dengan pihak fakultas pada gigit jari deh. Sewaktu sampai ke lokasi acara, cukup takjub juga, ada tenda, hmh.. lumayan gede.. ada podiumnya juga. Karangan bunga ucapan selamat berjejer di tepi kanan dan kiri jalan, menurutku cukup menyita perhatian juag. Akses jalan ditutup, jadi jangan heran kalau selama acara tadi ga ada bus kampus yang lewat pustaka, tapi, karena memang dasarnya acaranya telat mulai,  pada 15 menit terakhir sempat ada 2 bus kampus yang lewat juga.

cekidot fotonya….

kata sambutan dari Dekan Fakultas Farmasi, Dr. Muslim Suardi

Para Undangan, hmh… aku tidak berdiri disitu sepertinya….

Kata Sambutan dari Bapak Rektor

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on September 13, 2011, in My Colourfull Days and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: