Kapan Wisudanya????

Pagi ini, sekitar pukul 03.44 aku tiba di padang, kembali ke kamar kostku. Setelah selama lebih kurang 3 minggu aku kembali sejenak mengumpulkan inspirasi di rumah. Yah, bersiap menghadapi segala kacau dan hingar bingar kehidupanku di padang. Yah, seolah aku menumpuk segala masalah di sini.

Sebenernya, ada satu hal yang ngebikin aku malas pulang, yuHu.. apalagi kalau bukan pertanyaan, “kapan wisudanya?”, wah, cara ngejawabnya mbikin pusing tujuh keliling.. jangankan orang di sana, ketika teman-teman di padang yang menanyakannya, aku hanya bisa menjawab,” indah pada waktunya.” *benarkah???, kapan waktu yang indah itu??

Saking bego-nya aku kali ya.. dah ditinggal tamat ma temen-temen.. dan aku.. masih sendiri.. disini.. (ga ding, masih ada yang laen juga), temen-temen yang belum tamat, ada comment ga…

yup.. yup.. harus semangat.. kembali menjalin dan mengurai benang yang sempat kusut.. agar benar benar indah pada waktunya.. waktu yang tepat..

 

 

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on September 10, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

