Kontroversialnya Marzuki Alie

Aku bukan pengamat politik, ga ngerti2 banget dan mungkin lebih kepada cenderung untuk enggan untuk mengikutinya.. terlalu banyak kepalsuan disana.. It’s hard untuk membedakan antara ketulusan dan kebohongan..

Marzuki Alie..

Pernah dengar nama itu sebelumnya? Kalau aku , jujur aja baru 3 hari terakhir ini saja mendengarnya.. saat menyempatkan diri untuk mengikuti sedikit berita..  dan muncullah seorang tokoh kontroversial yang frankly speaking, baru pertama dilihat, mengeluarkan komentar dengan sesuka hari, yang entah telah diolahnya terlebih dahulu di dalam otak, dan woW!!!! Ternyata ketua DPR RI.. gila aja…

Dan benar saja.. pernyataannya itu jadi topik bahasan di berita… dan of course.. menuai kecaman dari berbagai pihak.. betapa ‘bijak’nya sembarangan buka mulut di depan publik, dengan kenyataan bahwa dirinya seorang publik figure..

Marzuki mengusulkan KPK dibubarkan, karena tidak ada lagi yang memiliki kapablitas untuk memimpin KPK. Jadi, kita memulai lagi dari awal, para koruptor yang melarikan diri diundang kembali ke Indonesia, dan saling bermaaf-maafan. Para koruptor dimaafkan dan uangnya dikembalikan ke negara.

 

Yiha!!! Sangat mudah bukan berkata-kata. Well, mungkin sensasi yang timbul setelah mendengarkan komentar ini adalah.. Menyebalkannya Seorang Ketua DPR kita.. entah mengapa dari sekian banyak anggota DPR, kok malah sosok ini yang jadi ketua.. ini lah yang pertama kali terlintas setelah menyaksikan berita tersebut…

Menurutku ga mungkin ga ada lagi tokoh yang responsibel untuk diembankan amanah ketua KPK.. bagaimana caranya untuk maju, ketika mengambil satu langkah maju, seribu langkah menghadang..

Memaafkan Koruptor? That’s not easy.. atau ga bisa aja lah ya di China aja koruptor dikasih hukum gantung.. Koruptor Indonesia, lari aja ke luar negri, cari suaka.. dan ga balik lagi.. sampai dijamin keamanannya.. kalau ditahan.. fasilitas mewah menanti di penjara..

Terus terang jadi terfikir oleh ku, mungkin kah kalau bapak ini menjadi salah satu bagian yang minta dimaafkan??

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on August 4, 2011, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: