How Lucky I am

Beberapa minggu belakangan aku sukses menjadi bagian dari republik galau. Nelangsa mungkin. Seolah tak tau akan arah dan tujuan. Ga ada semangatnya mo ngerjain tugas.. doH.. lebih parah dari yang biasanya..

Walaupun aku ini bagai toa dalam keseharian, teriak sana, teriak sini, tapi, kalau ada masalah aku ini cenderung introvert. Lebih suka dipendam sendiri. Susah banget untuk ngungkapinnya ke orang lain. Walau sesungguhnya memang bener-bener sakit, tapi untuk menceritakannya ke orang lain, walaupun akan membuat lega, tapi justru membuka kembali luka ketika menceritakannya #menurut saya.

Karena hanya aku yang tau, ya, sukses, menjadi orang yang ga jelas. Tertekan, iya, ditanyain orang, ga dijawab, ya stress sendiri. Dan teman-teman menanyakan *pertanyaan yang sama pertanyaan yang bahkan aku sendiri tak dapat ataupun enggan  menjawabnya ketika  pertanyaan itu aku tujukan pada diriku sendiri.

Dan terimakasih kepada teman-teman yang selalu ada di sampingku.. yang terus mengingatkan.. memberi nasehat.. dan bahkan memaksa, sehingga masa-masa yang bahkan enggan tuk kulalui kemarin akhirnya dilalui.. pada saat-saat ga jelas seperti itu lah aku menyadari bahwa aku ga sendiri.. kalo selain diriku sendiri, diluar sana banyak orang-orang yang peduli..

Dan Alhamdulillah, ALLAH mengirimkan aku teman-teman yang menegur ketika salah, yang mengingatkan ketika lupa, memberi semangat dan mendukung ketika aku ingin terus maju..

I just wanna keep this forever..

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on July 28, 2011, in Shoutbox!!! and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

