Menghilang diantara JunkTweet

Di era yang sangat memanjakan generasi muda seperti saat ini sunguh banyak sekali jejaring sosial yang bertebaan di dunia maya. Sebut saja facebook, twitter, hi5, flixter, atau salingsapa. Kita bebas memilih mau membuat akun di mana, bahkan lebih dari satu pun sah sah saja.

Update status telah mejadi kegiatan sakral yang harus dijalankan ketika kita kita ingin neksis di dunia maya. Narsis mungkin salah satu jalan untuk menjadi eksis, tetepi, yang berlebihan memang tidak baik. Sangat tidak menyenangkan ketika menjumpai banyak sekali status-status yang sungguh tidak penting untuk di posting, bahkan mungkin saya juga salah satu pelakunya.

Pada saat rush hour, baik kerja maupun kuliah dan malam hari sampai menjelang tidur, jangan kaget ketika timeline sangat melimpah ruah, banjir barangkali. Bahkan sangat banyak yang memposting sesuatu yang wow! ga perlu diposting ah!

“Laper”

“Panas”

“Capek”

“Baru bangun tidur” >>jam 9, malu2in banget, shubuhnya tinggal

atau pun segala sesuatu yang beda-beda tipis lah dari itu… jumlahnya banyak sekali.

Entah mengapa, mungkin suatu sikap antipati, merasa hal yang sia-sia, dan ga penting banget sih.Ketika timeline mulai kebanjiran junk tweet seperti ini, maka yang aku lakukan adalah menghilang. Bisa saja off penuh, atau sekedar mengabaikan. Mungkin sudah terlalu banyak hal tidak penting yang telah kulakukan, jadi, untuk apa ditambah dengan hal tak penting lainnya. Bukan iri karena jumlah tweet yang kalah banyak, hanya, ya.. kalau aku melakukan hal yang tidak aku suka, apa bedanya aku ma kamu???

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on May 5, 2011, in Shoutbox!!!. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: