HIMPERAB, apaan sih???

HIMPERAB??? Wow!! Saya yakin asing sekali mendengar kata ini.. mungkin kita lebih familiar dengan kata HIMAMIRA atau HIMABIRA.. intinya tetap sama.. Perkumpulan pelajar yang berasal dari kota Bengkulu..

HIMPERAB merupakan kependekan dari Himpunan Pemuda Raflesia Bengkulu, Lambang? Jangan ditanya, tidak meninggalkan Bunga Raflesia sebagai salah satu ciri khas Bengkulu

Dimana sih adanya HIMPERAB? HIMPERAB ini adanya di Andalas, yup, di SUMBAR. Tetapi ada sedikit perbedaan dengan yang lainnya dimana di HIMPERAB ini tidak hanya peljar saja anggotanya, tapi seluruh PEMUDA yang berasal dari kota Bengkulu

Ngapain aja? Banyak, walau mungkin tidak semuanya terealisasikan dengan baik, tidak terlepas dari kendala yang menyertai tentunya.

ini kegiatan halal bihalal yang bertempat di Universitas Negri Padang (UNP) di Air Tawar. Jadi buat yang berkedudukan di Unand, harus turun gunung!!

HIMPERAB komisariat Unand menuju Batu Busuk -sebelum keberangkatan, red-

Ada juga yang namanya BIMBA, Bimbingan Mahasiswa Baru, dimana kita membantu adik-adik mahasiswa baru untuk mengikuti alur registrasi, sekaligus mengumpulkan data mahasiswa baru yang berasal dari Bengkulu.

Bulan Ramadhan memang kita selalu kebanjiran pesanan, bubar angkatan, bubar UKM, bubar BEM/HIMA, dan bubar bareng temen2 sekampung ga ketinggalan. Dua tahun yang lalu (tahun yang lalu di tempat KKN) bubar diadakan di Masjid Asy-Syifa (?), Fakultas Kedokteran Unand, Jati.

Hmh, apa lagi ya….

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on April 30, 2011, in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: