Pesta Rakyat MIPA Unand

Anak Farmasi posting tentang MIPA? Ga ada yang salah bukan di dalamnya

Secara posisi, kami tetanggaan, dalam satu area malah, sama-sama pengguna mayoritas gedung C.

Dan, disana banyak rekan-rekan seperjuangan.. sejak BAKTI 2007 hingga wisuda nanti, INSYAALLAH..

Pesta Rakyat MIPA, ngapain aja? Ada apa aja? Humh.. mungkin bisa dijawab dengan pamflet ini..

Cukup banyak acara yang di angkatkan, mulai dari bazar, lomb, temu alumni, baksos, hingga seminar. . hmh.. karena ini adalah event tahunan terbesar bagi BEM KM FMIPA Unand

Acara ini sendiri telah dimulai sejak 25 April yang lalu dan akan terus berlanjut hingga 8 Mei esok. Sukses aja deh buat MIPA, semoga acaranya lancar.. Penasaran kah? Kunjungi dan ikuti acaranya.. hanya di Fakultas MIPA Unand.

Kapan acara BEM KM Farmasi? Dan apa saja acaranya? Hmh… tunggu tanggal mainnya Pharmacy Week!!

Salam pejuangan, Hidup MIPA, Jaya FARMASI!!!

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on April 29, 2011, in My Colourfull Days and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: