Seminar Proposal oh Seminar Proposal

Seminar Proposal..

sumthing yang aku takutkan akhir akhir ini.. ga sanggup deh rasanya.. membayangkan aQ berdiri di depan ruangan, menjawab ertanyaan temen2, dan ngejawab pertanyaan dosen *baca : dibantai

membayangkan aku memakai costume putih-hitam, berdiri di depan ruangan, menghadapi dosen dengan wajah yang mungkin siap membungkamku dengan pertanyaan.. menghadapi teman-teman yang mungkin penasaran dengan objek penelitianku.. sungguh berat beban itu..

menghadiri salah satu seminar teman, malah membuatku panas dingin, mungkin karena waktukukan tiba sebentar lagi.. dan mungkin saat ini bisa dikatakan belum ada persiapnnya..

mendengar komentar “wah, ga ngerti ni anak”, “kamu ga paham konsepnya” “belajar lagi ya”, terus terang saja makin membuat suasana hati makin tak menentu.. membayangkan bahwa kalimat itu nantinya akan tertuju padaku.. seolah melemaskan seluruh persendian

saya hanya bisa terus menatap ke depan.. tidak berhenti dalam langkah.. walau pun pasti jalan yang kan ku tempuh tak akan selamanya mulus..

aku hanya berharap.. ketika nanti tiba waktuku.. aku dapat menunaikannya dengan baik.. meyakinkan pembahas.. memuaskan pembimbingku.. tidak membuat teman-teman kecewa karena telah meluangkan waktunya.. membahagiakan orang tua.. dan melepaskan salah satu beban di dalam hati..

Bismillah.. saatnya memantapkan hati.. Insyaallah bisa terlewati dengan baik..

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on March 31, 2011, in Menapaki Tugas Akhir. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: