Libur ‘tlah Tiba.. Hatiku Gembira..

Hufh..

Selesai ujian tanggal 17 Januari..

Dan mendapatkan kabar akan diadakan praktikum yang tertunda pas liburan ini * semester akhir, praktikum?? GILA aja…

Hehe.. itulah adanya.. maklum, korban gempa sumbar..

Serius abis, waktu ngedger tuh kabar.. asli deh, nyebelin banget..

Merusak rencana yang sudah disusun *cie….

Hehe, bukan apa2, kuliah dah ga berasa lagi feel-nya… *sok banged dah..

Mau menjemput semangat lagi dari rumah…

Sekalian.. jalan2 dan hunting makanan…

Tapi Alhamdulillah, akhirnya bener-bener diundur hingga masuk semester baru..

Lega banget rasanya..

Akhirnya, aQ pulang…

Tanggal 27 January 2011, pukul 11. 15 aQ meninggalkan Padang.. menuju.. Bengkulu..

Sampai berjumpa lagi di bumi Andalas tanggal 14 february 2011

Apakah 10 hari itu merupakan penantian yang tersia??

Ga..

Banyak hal yang dilakukan pada 10 hari penantian tersebut…

1.  Melengkapi literatur proposalQ..

Mohon dimaklumi…^^ alhamdulillah, almost complete.. walau masih ada yang kurang sebenernya….

2.  Melihat seminar hasil perdana temenQ

Gila aja… aQ belum ngapa2in, nih anak dah hasil aja.. ^^ selamat kawan..

Do’akan daku segera menyusul

3.  Menjenguk kakak tingkat yang kecelakaan

Beliau kecelakaan tepat sehari sebelum beliau ujian komprehensif… semoga beliau dikuatkan.. amiin

Karena manusia hanya bisa untuk berencana,,,

4.  Donlot Film

Haha.. aQ makin terkenal jadi bandar film.. *gawat nih !!!

5.  Mengkoleksi botol coklat untuk maserasi sampel

Haha.. udah dapet 10, masih perlu agak 10 lagi,,,,

Ini aja udah susah banget ngebawanya,,,

6.  Ngisi Loker!!

Alhamdulillah, sudah pesen tempat di salah satu lab yang akan aQ gunakan untuk penelitian,,,

Udah dapet lokernya.. udah dapet isi lokernya…

INSYAALLAH bahannya akan segera dilengkapi..

Mohon do’anya untuk dilancarkan…

HEHEHE..akhirnya saia pulang..

Alhamdulillah..

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on February 4, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: