LaptopQ Sembuh!!!

Alhamdulillah…

3 hari nelangsa.. akhirnya bersatu lagi dengan laptop tersayang..^^

3 hari tergeletak tak berdaya di kamar.. kemarin malam masuk rumah sakit *mengingat petuah dari temen2 yang semoga ga marah direcokin mulu…^^

dan tadi siang menerima pesan yang intinya “laptop kamu dah selesai tuh”.. hua… berasa tak percaya… butuh waktu setahun untuk membuatnya kacau, dan sepertinya telah menjalani operasi besar dalam kurun waktu kurang dari 24 jam..

arigatou.. telah membuat laptopQ kembali bernyawa di tengah penyakit kronisnya!!! walau dalam prosesi penyerahan kembali banyak wejangannya..^^ memang aQ ga ngerti2 banget sih.. pokoknya dari hati terdalam.. terima kasih..

welcome back, my laptop.. kita bersama mengarungi hari..^^

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on November 9, 2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: