You Go Girl

Assalamu’alaikum

Hello night…

Pusing Rasanya…

Besok aQ berangkat KKN…

Malem ni bener2 nelangsa … hufh…😦

Ga tw kenapa , sejak H – 2  tiba-tiba rasanya jadi bimbang dan bingung gitu…^^

Muncul sindrom demam panggung, mulai dari mual, panas dingin, kepala berat, napas  juga kayaknya ikut-ikutan berulah deh….!!!

Ketika ditanya ke diri sendiri, jawaban yang muncul adalah adanya rasa bimbang  *kaya judul lagu

Ada rasa takut dan ga yakin bakal bisa mengangkatkan program kerja yang sudah direncanakan…

Duh….

Ko jadi ga pede gini ???

Sindromnya dateng di saat ga tepat ternyata…

Saat seperti ini sih harusnya ada semangat tempur sampai titik darah penghabisan ya…^^

Demi mensukseskan semua program kerja yang ada, demi pengembangan intelektualitas dan kualitas diri –ampun! Berat aja bahasanya-

Go  girl, kalo ga kamu, siapa lagi yang bakal ngangkatin program-progam yang seharusnya kamu angkatkan!!!

Kalo kamu nyerah kalah sama rasa-rasa yang ga jelas dan terang aja negatif kayak gitu,, lama-lama pikiran kamu kebawa jadi negatif juga lah!!!

Rasa takut dan cemas itu biasa, tinggal gimana kamu me-managenya aja, apakah kamu bakal terus berlarut-larut sehingga langkah kamu berhenti, atau kamu mau berjuang membunuh sedikit demi sedikit rasa takut itu dan menumbuhkan keberanian sehingga muncul keyakinan bahwa kamu pasti bisa!!!

Ayo terus maju!!! Semangat!! Karena sang waktu tak pernah sudi untuk menunggu yang terlena dan yang menyerah dalam keterbatasan!!!

11 Juli 2010

22.45

di tengah nelangsa yang terus menyerang

About Meuthia Handayani

complicated..

Posted on July 11, 2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: